Tulisan Pertama

Mungkin apa yang saya rasakan saat ini dirasakan juga oleh banyak blogger baru yang baru memulai “menulis”. Pertanyaan tentang “mau nulis apa yah?”, “mau nge-post apa yah?” selalu muncul. :p . Dan bagi saya hal itu diperparah dengan saya kurang mengerti dengan tampilan blog yang ada (hihihi, gaptek). Tapi tidak jadi masalah deh yah, semoga nantinya makin terbiasa. Tapi satu hal yang pasti, blog ini tidak akan saya isi dengan tulisan keluh kesah, melainkan hal-hal yang menyenangkan, semangat dan semoga bermanfaat bagi kawans semua.

Ok deh, itu saja dulu. Toh “Tulisan Pertama” ini dibuat sebagai langkah awal saya mengatasi kebingungan saya sebagai new blogger.. hihihi..

wassalam.

About zulkar923

Adalah orang yang sedang belajar berjalan untuk memperbaiki dirinya. Melalui blog ini, Ia berharap dapat menulis apa saja yang Ia sukai. Menyenangkan dan menenangkan hati banyak orang dengan tulisan-tulisannya. Karena apa yang ia tulis bukanlah hal yang "berat", yang sulit dan membutuhkan pemikiran yang rumit. Hal yang ingin Ia tulis adalah hal-hal ringan yang ada di sekitar kita. Seperti video game, fotografi, kuliner, motivasi dan tulisan-tulisan lainnya yang semoga tidak hanya menarik, tapi juga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Ia berharap, banyak dari kawan-kawan dan para pembaca memberikan kritik serta masukan, agar Ia senantiasa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik yang selalu memperbaiki diri.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

